Pages

My Blog List

My Blog List

My Blog List

Lucky Charms Rainbow
Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Selasa, 12 Juni 2012

pertama kali menang ikut kuis HAHAHA -___-

hell-O :)


lagi iseng aja nih malem2 ngeblog daripada gada kerjaan. mau nonton euro (polandia vs yunani) tapi males gada yg di kenal pemainnya *yakali kenal pemainnya random banget lo gres gres hahaha abikan aja*


jadi gini, semalem pas gue baru nyampe rumah jam setengah 11 malem, tiba2 di meja ruang tamu ada kardus kecil gitu udah kebuka dan ada bungkus coklat disampingnya yg udah dirobek. pas gue deketin ternyata itu adalah kardus hadiah kuis di twitter dari FreshKon Indonesia ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ ayeeeee gak nyangka banget baru pulang udah nemu 'begituan'


hmm seneng sih seneng ya dapet hadiah gitu, cuma 1 masalahnya......GUE GAK BISA PAKE SOFTLENS !!! ya GAK BISA ! dan salah satu syarat tuh kuis, kalau hadiahnya sudah sampai harap segera mengupload foto kita bareng boxnya dan foto kita yg udah make softlens hadiah tersebut, what the......(۳ ˚Д˚)۳


ya intinya mungkin karena gue gak pernah pake softlens, entah karena takut atau takut dibilangg anak gawl *emg org yg pake softlens anak gawl gethooooo, haha sotoy*
sampe sekarang pun softlens nya belom gue pake tuh, ada yg minat ngajarin gue pake softlensnya atau beli tuh softlens hahahaha ??? :)

nih buat yg penasaran sama hadiahnya :




@FreshKon_Indo


NOTE :
kalo kalian mau dapet kayak gini jg pantenginnya aja TL nya, tiap minggu doi ngadain kuis lhoooo siapa tau kamu pemenang berikutnya, Good Luck :))


~gda~


Read more...
separador

who inspired me to play blog ???

hiii ini posting kedua aku...
kali ini aku mau cerita tentang seseorang *eciyeeee* yang udah inspirasiin aku buat main blog. dan dia adalaaaaah.......*jeng jeng jeng* NILA KUSSRIANI hahaha

who is nila kussriani??
haha nila ada temen sekelas aku di bangku kuliah sekarang ini dan kita bakalan sekelas terus lho sampai 3 tahun *whaaat??! bosen bosen deh haha*
ya cewek satu ini memang hobby banget ngeblog, dari ngedit ngedit nya sampe ikutan giveaway di blog nya (untuk yg satu ini harus diacungi jempol, soalnya dia sering bgt lho dapet giveaway yg lucu lucu aaaaa *mungkin salah satu alasan aku ikut mainan blog ya karena ini #lho?)
aku tau blog sih udah lama ya tapi untuk punya blog sendiri tuh rasanya gak mau aja, mgkin karena aku kurang suka nulis kali ya hehe, tapi kok setelah ngelihat ke'unyu'an nila memainkan blognya kok kayaknya seru ya ditambah penampilan blognya tuh kece hehe, nah dari situlah aku mulai nyoba bikin blog ini, walaupun awalnya buta banget soal blog, gpp deh aku sampe nyari tutorial gitu lah di google mulai dari ganti template, tambah tambah gadget dst hehe tp belom mahir juga nih masih banyak perlu belajar sama nila hahaha *semoga orgnya gak baca ya tar bisa geer lagi hahah peace ya nil :p*

oke daripada penasaran orgnya yg mana, ini dia....



@lanilla
lanilaa.blogspot.com




ini foto aku sama dia
*gak usah heran kita emg hobby webcaman hihi*

hmm oke segitu dulu ya aku cerita tentang nila nya, klo mau tau lebih banyak ttg dia, ya di contact aja CP yg udah aku kasih di atas *hehe itung2 aku promosiin kamu nih nil* -____-

~gda~
Read more...
separador

Sabtu, 09 Juni 2012

let me introduce myself :)

hai dunia blog....
kalian kedatangan peminat baru nih
ini nih post pertama lhoooo xixi


kenalin ya nama gue GRACE DANA AYORI
biasa sih dipanggil GRACE sama temen temen gue








umur gue sekarang 18+ haha


masih kuliah (baru akan naik semester 3) di POLITEKNIK NEGERI JAKARTA a.k.a PNJ (mungkin lebih dikenal dengan nama POLTEK UI jurusan TEKNIK SIPIL ƪ(٥´▽`٥)ʃ

dan gue tinggal 2 hari di bekasi dan 5 hari di depok
*gak usah bingung itu karena gue ngekos hahaha

so please enjoy this blog ya grace hihihi....
~gda~
Read more...
separador

Followers